..:: Selamat Datang Di Aan Samudra Blog - Memberikan Berbagai Tutorial dan Artikel Menarik Lainnya ::..

Thursday, December 16, 2010

Contoh Proposal Usaha Bidang Jasa

Untuk menjalankan suatu usaha, tanpa disadari bahwa kita sangat membutuhkan keterampilan untuk membuat suatu proposal pengajuan pinjaman dana kepada pihak yang berkepentingan. Nah...untuk itu diperlukan sebuah kreatifitas dan keahlian didalam membuat suatu proposal dengan tujuan untuk meyakinkan si kreditur / yang akan memberikan pinjaman modal usaha kepada kita. Proposal disini diartikan sebagai bahan pengajuan yang diajukan oleh seorang debitur/ peminjamn dana usaha/ modal usaha untuk dapat diputarkan dan dikembangkan melalui usaha yang nanti dijalankannya kepada pihak kreditur/ pemberi modal usaha dalam bentuk data-data yang mendukung (gambaran umum) perusahaan atau usaha yang akan dibuatnya berupa lembar-lembar yang dapat menjadi bahan pertimbangan kreditur yang isinya membujuk, mencari perhatian dan dapat mengesankan kreditur sehingga kreditur dapat memberikan pinjama modal usahanya.
Proposal sangat dibutuhkan sekali dalam pengajuan dana, karena tanpa proposal seorang kreditur (pemberi modal usaha) akan sulit untuk memberikan pinjaman modalnya. Nah...bagaimana bentuk proposal itu sendiri?
Anda jangan bingung...Anda dapat mendownload contoh proposal klik disini:
Semoga bermanfaat untuk anda.

2 comments:

Al Ansori said...
This comment has been removed by the author.
Horier said...

coba di cek deh mas linknya coz ada tugas bisnis buat presentasi, makasih sebelumnya

Post a Comment

Silakan Anda berkomentar, Namun tetap Jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. SObat yang me-link saya, saya balas dengan me-link sobat..

 
Dibuat Oleh: Aan Samudra